MERAYAKAN DIRGAHAYU RI DALAM KEBERAGAMAAN


Suasana gembira dan sukacita itulah yang kami rasakan, dalam kebersamaan merayakan dirgahayu RI yang ke 72 bersama warga sapen, jogjakarta. seperti biasa acara diadakan di susteran St.Maria. acara diadakan tepat tanggal 17 Agustus 2017, dimulai pukul 09.30 wib. kami para Suster sudah menyiapkan semua peralatan yang akan dipakai untuk lomba-lomba.

Perlombaan diadakan untuk anak-anak dan Ibu-ibu saja, ada lomba sepak bola dangdut dan makan kerupuk untuk ibu-ibu, dan untuk anak-anak, ada lomba lari bendera, lari kelereng, makan kerupuk, lintas rintangan, mewarnai dan menyanyi lagu bebas. Suasana semakin meriah karena anak-anak antusias untuk mengikuti perlombaan yang ada. ibu-ibunya pun tak kalah semangat seperti anak-anaknya.

Semua peserta baik yang mengikuti lomba maupun yang tidak ikut semua mendapatkan hadiah, supaya semua anak-anak gembira. Acara selesai sampai pukul 12.00 WIB. Semua warga pulang dengan bersukacita dan bergembira, dan kami para suster juga bersyukur karena bisa membagikan sukacita pada perayaan Dirgahayu RI yang ke 72 ini. (AntPad)